Tentang Kami

Perusahan kami berawal dari perusahaan keluarga yang beroperasi sejak tahun 1989. Pada saat itu perusahaan kami hanya bergerak di sektor export karena pada saat itu produk mainan pendidikan kayu masih belum dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sejak didirikan sampai tahun 2014, produksi mainan kami diekspor ke Amerika, Eropa, Jepang, Austria, Afrika Selatan, Malaysia dan banyak negara lainya.

Seiring dengan berkembangnya jaman dan mudahnya pertukaran informasi lintas Negara, produk mainan kayu mulai dilirik oleh kalangan keluarga muda di Indonesia, demi untuk memberikan mainan dengan unsur mendidik yang berkualitas untuk anak-anaknya. Banyak brand luar negeri mulai masuk dan menjajakan produknya di pasar lokal.

Pada tahun 2015, kami mulai berpikir kenapa produksi kami tidak pula kami pasarkan di pasar lokal? Karena sebagian barang brand luar negeri yang masuk di pasar lokal merupakan hasil produksi kami.

Kami paham bahwa produk kami merupakan produk yang diperuntukkan bagi anak2. Oleh karenanya kami menerapkan beberapa standard keamanan dalam memproduksi mainan kami, diantaranya ASTM(Standart mainan untuk Amerika), EN71(Standart mainan untuk Eropa), ST(Standart mainan untuk Jepang), dan tentunya karena kami mulai memasarkan untuk pasar lokal, kami juga menerapkan SNI (Standart Nasional Indonesia).
Selain faktor keselamatan, kami juga memperhatikan nilai estetika/penampilan produk mainan kami. Oleh karenanya, kami berkolaborasi dengan desainer-desainer dari Indonesia , Jepang dan Amerika. Kami percaya mainan yang bagus dan aman dapat mengembangkan kreativitas dan imaginasi anak.
Berbekal pengetahuan dan pengalaman dalam memproduksi mainan pendidikan sejak tahun 1989 dengan kualitas ekspor, kami mulai memasarkan hasil produksi kami di pasar lokal dengan nama Riang Toys. Untuk mempelancar distribusi produk Riang Toys kami mendirikan Riangtoys.com. Selain menjual produk Riang Toys, kami juga akan menyediakan produk mainan lainnya yang merupakan produk MADE IN INDONESIA yang berstandart ekspor dan memiliki SNI.